Aller au contenu


quangtran89

Inscrit(e) (le) 20 juil. 2022
Déconnecté Dernière activité juil. 20 2022 05:10
-----

À propos de moi

Tampilan close-up MPV baru Daihatsu Sigra yang dibanderol di bawah 150 juta Rupiah.
 
daihatsu-sigra___.jpg
 
Dari segi desain, Daihatsu Sigra hampir identik dengan Toyota Calya, kecuali bagian depan dan logo pabrikan. Daihatsu Sigra sendiri juga diposisikan lebih rendah dari Toyota Calya di pasar Indonesia.
Namun, Daihatsu Sigra juga dilengkapi dengan mesin sendiri, mesin bensin 3 silinder, DOHC, kapasitas 1,0 liter, menghasilkan kapasitas maksimum 67 tenaga kuda dan torsi maksimum 91 Nm. Mesin tersebut hanya tersedia untuk Daihatsu Sigra model D dan M, dan dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan.
Sementara Daihatsu Sigra versi yang lebih canggih adalah X dan R, menggunakan mesin bensin Dual VVT-i berkapasitas 1,2 liter, mirip dengan Toyota Calya. Mesin ini menghasilkan kapasitas maksimum 88 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 108 Nm pada 4.200 rpm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.
 
 
Perlengkapan Daihatsu Sigra yang tersisa tidak berbeda dengan Toyota Calya. Contohnya termasuk suspensi MacPherson strut, rem cakram depan berventilasi, rem tromol belakang, power steering elektrik, roda 14 inci, dan ban 175/65.
daihatsu-sigra-dashboard-view-218223.jpg
Secara khusus, versi M dan X dilengkapi dengan velg baja, sedangkan versi R paling canggih dilengkapi dengan velg. Secara khusus, versi D standar menggunakan roda baja dengan diameter 13 inci dan ban 155/80.
Di dalam, Daihatsu Sigra memiliki ruang interior yang mirip dengan Toyota Calya. Namun, interior Daihatsu Sigra hadir dalam dua warna: hitam dan perak. Sementara itu, interior Toyota Calya berwarna hitam dan cokelat.
Di pasar Indonesia, Daihatsu Sigra juga memiliki enam pilihan warna cat eksterior. Secara khusus, Nebula Blue Metallic adalah warna cat Daihatsu Sigra sendiri. Warna cat Toyota Calya sendiri adalah Orange Metallic.
 
 

Statistiques de la communauté


  • Groupe Membres
  • Messages 0
  • Visites sur le profil 562
  • Titre Nouveau membre
  • Âge Âge inconnu
  • Date de naissance Anniversaire inconnu
  • Gender
    Homme Homme

0 Neutral

Outils utilisateur

Amis

quangtran89 n'a pas encore ajouté d'ami.

Derniers visiteurs

Aucun visiteur à afficher